Depan TURNAMEN BOLA VOLI ANTAR RT

TURNAMEN BOLA VOLI ANTAR RT

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 sekaligus melaksanakan agenda tahunan KARANG TARUNA "SELA RASA" dari mulai tanggal 21-26 Agustus 2020, diselenggarakan turnamen bola voli antar RT se Desa Longkewang yang terdiri dari 8 RT.

ASEP DENI NUGRAHA,S.Pd Ketua Karang Taruna "SELA RASA" sekaligus Ketua Panitia menjelaskan bahwa tujuan digelarnya acara ini adalah untuk memupuk kerukunan antar pemuda, mencari bibit untuk Tim Bola Voli Desa.
Penyelenggaraan kegiatan ini menggunakan dana dari kas Karang Taruna juga dari donatur dan dari partisipasi masyarakat baik yang berada di Desa Longkewang maupun yang berada di luar Desa Longkewang.

Kepala Desa Longkewang SUHERMAN yang didaulat membuka kegiatan ini secara resmi dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi agenda kegiatan ini semoga kedepannya event ini semakin baik dan berjalan mulus sukses tanpa ekses sehingga tujuan utama pelaksanaanana kegiata ini tercapai.

Asep Deni menghaturkan terima kasih kepada pemerintah Desa, Lembaga Desa, Warga masyarakat dan para panitia semoga lancar sukses tanpa ekses.

Membuka pertandingan, tim bola voli dari RT 006 vs RT 008, dilanjutkan tim bola voli RT 4 Vs RT 003.